Pagi-pagi baru nyampe di Kantor hal pertama yang saya lakukan on kan laptop dan langsung membuka mail yahoo……… dan ternyata buanyak skali imel-imel dari para pendamping perencanaan baik itu Provinsi maupun Kabupaten dan Kota .. eeehhh tak ketinggalan groups jardiknas……………… namun salah satu yang menarik yaitu imel bpk.Muhtadi Zubeir yang meninformasikan segera mengupload file di milis konsultan-ict. Nah….. ini yang menarik……. (back beberapa hari yang lalu)…………….

Dana Rp. 175.000.000,- ini pengelola keg. Efesiensi Perencanaan bingung dengan alokasi anggaran tersebut tanpa menyebutkan barang apa yang mau dibeli, masalahnya ngak ada juklat atau juknis tentang itu. Sebenarnya sewaktu pulang dari workshop pustaka maya kemaren saya telah informasikan akan masuk dana Rp. 175jt itu, tapi saya belum tahu apakah ke rekening Disdik atau kerekening Pendamping (wek…. bisa beli mobil dong pendamping untuk tugas ke kab/kota2…heheheheheh).

Kembali kecerita tadi; Setelah saya download di File groups konsultan-ict, baru ada kejelasan dana Rp. 175jt itu untuk apa sih?…………………. segera saya informasikan bag.perencanaan dan menunjukkan file2 tadi…..dan kami masih menunggu Pak Kadis pulang dari Jakarta untuk segera di koordinasikan bersama dengan Sub.koordinator Pendamping Perencanaan (Drs.Halfis).

<bersambung……………………..>